Jerapah???

Bingung deh mau nuLis apa...
Oh iyah...
Gw mau critaa tentang anak2 keLas gw yang disepet Lewat crita our mother..

Duuh..pokonya, our mother yg ngebuat kita bisa kesetrum sambiL nglUarin suara "Yiiiiiiirzzz..."
itu, ngebuat kita jadi tegang tiap d kls...
Jadi, hari trahir dia masup keLas, kta baLes deh...
Kta kLuarin smua uneg2 kta ama dia...

Terus, si mother yang mrasa dirinya sLaLu bener, kan gamau disalahin tuh..

Jadi ginih critanya..
Minggu ini kan UAN..Tiap pagi sbLon UAN, kta ibadat bareng duLu..ada renungan gituh tiap pagi..
Nah satu pagi nih critanya..
Yg bawain renungan tuh mother kta...

Dia crita tentang jerapah ama anaknya..
Anak jerapah itu, katanya kLo baru Lahir, diLahirinnya daLem keadaan sang mama Lagi berdiri..
Jadi si anak jatoh dari ketinggin puLuhan kaki.
Anaknya kan jatoh tuh...Udah jatoh, ditendang..
TeguLing kan??udah teguLing ditendang..
Pokoya sampe anaknya bisa berdiri...
Udah berdiri, ditendang Lagi..
intinya mah, daLem idup teh, kta kudu bisa bangkit berdiri sendiri..

Truuus, temen gw yg badannya gede amit2 kaya bagong babi utan, ngmg ginih ke gw..
"Liii...nyadar ga sih??kayanya, dia nyepet kta..."

Dipikir-pikir uLang, bener jg yh...dia kaya nyepet kta..
maksudna teh...Dia sengaja ceunah di keLas nyiptain suasanan ga nyaman buat kta, dengan tujuan biar kta tau gimana caranya kta kLuar dari suasanan ga nyaman itu..

Tapii...Dipikir-pikir Lagi juga..
Kta bukan jeraaapaaaah!! kLo situ jerapah, jadiLah jerapah sendiri..
N gw dilahirin di ranjang, bukan di hutan..
1 Lg...Badan gw ga totoL2 kaLeee...

Comments

  1. hahaha.. lie, lucu banget blog kamu.. terusin donk nulisnya :D

    -ko titi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

1 year has passed

Bahagia itu relatif, Sedih itu absolut...

Untuk kamu, kalian dan mereka...