just 4 my frenz.... melewati awal kuLiahan..

Hmmm....Gatau mau cerita apa...Banyak banget yang diLewatin beberapa minggu terakhir..
Cape, bosen, Lingkungan baru, Sakit, Kecewa, kangen, tapi ada jg sih senengnya..


Ini Poto tman2 baru n Lingkungan baru di universitas..




KuLiah n SMA...

2 haL yang bener2 beda banget.. Hari pertama gw nginjekin kaki gw di Maranatha, dengan baju kemeja putih n cLana jeans... Jam 6 pagi...Rasanya pengen banget nangis...Kenapa ngerasa asing yah di sana??

Teruuus TORCH...semacem ospek jurusan kedokteran gituh...Hmmm...
Ada sih senengnya, ada keseLnya, ada capenya...haha,...tapi jadi kenaL 1 angkatan, dapet temen baru Lgih.. yah kaLau di bawa hev fun, smuanya nyenengin ko! hahaha...

Tapii...yg ga pernah berubah...Temen-temen SMA...
They're aLways be there whenever i need them...
Sampe waktu di mana buLan pertama kuLiah, gw bener-bener ngerasa down...
Bener2 yang gatau harus gimana...
N bener2 ngerasa, bener2 nyerah..

Dari yg gw ga betah di kuLiah... Gw ga bisa survive dsana... Gw mikir ulang buat masuk di kedokteran...
Buat berjuang dsana...Rasanya berat banget...
Sampe puncaknya...
Waktu gw bener2 harus ngereLain seseorang buat bener2 pergi seLamanya...
Orang yg harusnya udh pergi dari 7 buLan yang LaLu, tapi gw masih berusaha buat mertahanin...
But, finaLLy...i'm give up!!

Apa yah rasanya?? Bener2 DOWN banget...waktu keadaan sekeLiLing gw ga meyakinkan, ditambah org ituh bener2 pergi..

Tapii...berhari-hari ahirnya gw sadar...Gw punya temen2 yg slalu ada di sisi gw...
Sodara2 gw juga.. Sampe 1 titik, gw sadar gw harus bangkit...

Kta smua pernah jadi bayi..Waktu kita bayi ajah, kta bisa ko belajar jaLan..
WaLopun jatoh berkaLi-kaLi...
Sekarang, udah segede gini, masa gw ga bisa berperan jadi bayi??

Gw harus bangkit...
Jadi inget Lirik D'masiv...yg jangan menyerah..

kita pasti pernah
dapatkan cobaan yang berat
seakan hidup ini
tak ada artinya lagi

reff1:
syukuri apa yang ada
hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yang terbaik

Ini tmen2 yg sLaLu ada buat gw..
Heii... thx guys....4 everything... Hope we wiLL be best fren 4 eva..

MeLiana-Marina-Vina-ErLin-Cindy N-SyLvia-Marisa-Josephine-Liviera-Cindy J-Windy-Karina-Merfin-Margareth-Christian-Davin...

Comments

Popular posts from this blog

1 year has passed

Bahagia itu relatif, Sedih itu absolut...

Untuk kamu, kalian dan mereka...