Hidup itu seharusnya gimana sih?

Wuah... Udah lama banget yah ga nulis...
Sebenernya bingung juga sih harus nulis apaan, ini sih supaya blog gw ga ditutup ajah ama pihak blogger.. Haha.. Jgn lupa, ini pertama kalinya gw nulis blog lagi, make laptop baru si Mac.. haha.. Ga penting loh..

Cerita apa yah??

Oiyah tadi abis ngumpul2 makan brg ama tmen2 trus jd kepikiran, sebenernya, ada satu sih yg masiiih ajah dipikirin..

Hidup itu harusnya kaya gimana sih?? Ato emang yg namanya org tuh emg ga pernah puas kali yah? Jadi dikasih idup yg kaya gimanapun, menurutnya masih kurang.. Bener ga sih? ato ga yah? haha...

Dulu, waktu belum dewasa, haha.. kaya skr udah ajah.. Yah pokonya waktu belum dewasa, ngerasanya idup asik! Maen maen maen, yg jadi masalah cuma apa sih? Sekolah dan temen2.. Masalah temennya jg cuma sdikit, paling2 musuhan gara2 ikut2an temen yg musuhan.. Tapi waktu itu ngerasa pengen cepet2 dewasa! Pengen cepet2 gede!

Dan ngerasa idup itu bukan kaya gini seharusnya...

Beberapa taun lalu, waktu ngerasa ahhhh jadi org paling seneng, masih ajah ga nikmatin.. Masih ajah ngeluh ini itu sampe ahirnya hari-hari senengnya itu lewat pelan2 sampe ilang.. Apa? Nyesel kan yg ada? Nyesel gara2 ga bisa nikmatin setiap waktu kt seneng..

Dan ngerasa idup itu bukan kaya gini seharusnya...

Terus selanjutnya, pernah jg lah ngerasain jadi org yg kaya robot.. segalanya lah kaya robot.. Dimana keidupan itu gw jalanin dengan amat sangat monoton.. Terus kaya ga punya perasaan.. Ga pernah ngerasa seneng walaupun seharusnya, NORMALNYA itu seneng.. tapi jg ga ngerasa sedih walaupun seharusnya, NORMALNYA itu sedih.. Sumpah ini idup ga enak banget! Super monoton, ga ada tantangan! Basi! Garing!!

Dan ngerasa idup itu bukan kaya gini seharusnya...

Dan sekarang... Malah sama sekali ga ada pikiran apapun.. Yg malah idup gw rasanya happy terus gituh.. Ga mikirin ini itu.. Tapi lama-lama ko gw ngerasanya, ini sebenernya semuanya gw jg sih yg buat.. Yang brusaha nyibukin diri ini itu, yg brusaha nutupin ini itu, tujuannya yh spaya happy.. Tapii sebenernya dblakangnya itu ada apaaa gitu yg kosong...

Dan lagi-lagi ngerasa idup itu bukan kaya gini seharusnya...

Ini nih... Yg namanya emang org idup itu ga pernah puas... Pengennya yg sempurnaaaa ajah mulu...
Tapi da kalo dipikir-pikir emang bener jg.. Harusnya yg mana sih yg namanya idup? Dari semuanya, bener2 gatau loh yg mana yg bener.. Ato emang idup gw belon ada yg bener yah? Wkwkwk...

Kalo emang belon ada yg bener, kudu nunggu lagi dong? Hadehh capenya...

Tapi kadang gw suka ngerasa diri gw gila.. Bisa lg diem, tiba2 gatau muncul dr mana happy ajah trus otak gw ga brenti ngomong "New life! this is your life.. Welcome!!".. Tapii kadang2 bisa jg tiba2 muncul otak gw ngomong "Ya ampun! Idup lu ngapain sih? Sembunyi ajah!"

Klo mnurut org lain, idup itu seharusnya  gimana sih?

Comments

Popular posts from this blog

1 year has passed

Bahagia itu relatif, Sedih itu absolut...

Untuk kamu, kalian dan mereka...