Pak Tim!!

mau bagi2 cerita tentang hari2 pertama gw di MaraNatha..hehe....
hari Pertama gw di maranatha namanya W2M!
Welcome 2 Maranatha...

gw mau cerita ttg hari ituh...
gw harus bangun jam setenga 5 pagi bawa2 aqua 1,5 Liter...
terus gw duduk d aula desek-desekan sekian jam!!
sampe pantat gw serasa ga ada...
hehe...

tapii gw mau cerita tentang Pak Tim...
beLiau seorang pembicara gituh..
AwaLnya, karna itu hari pertama gw bangun pagi seteLah 3 buLan gw merasakan nikmatnya tidur nyubuh bangun siang...gw ngantuk banget!
ketiduran maLah pas si Pak Tim ngmg...
tapi lama2 gw sadar juga...

Dia cerita tentang semangat..

Gw suka banget sama kata2 dia yg kaya ginih...

"Kalian tahu, bahwa waktu kalian lagi dibentuk di rahim ibu, kalian mengalahkan 400 juta sperma!! Jadi pada dasarnya, kaLian itu sudah kaut dari keciL! masa sekarang, cuma karna masaLah sepeLe, kaLian menyerah??!!!"

n satu Lagih..dia ngmg ginih..

"Di mana-mana...kaLau makan di warung pun, hari ini kaLian bayar, besok boLeh gratis..ga ada yg hari ini gratis besok gratis...Jadii...segaLa sesuatu, bersusah-susah Lah duLu..karna keLak, kaLian bakaLan menuai hasiLnya!"

Pokonya intinya Nver Give uP!!
waktu itu gw sadar... banyak banget gw ngeLuh...
mulai dari pakaian gw yg hari itu nggak banget karna kita disuru pake kemeja lengan panjang putih, celana kaen hitam...
sampe fakultas kedokteran gw yg mengharuskan gw tanpa poni segaLa macem!hahaha..

Dari situ gw berniat! muLei hari itu, gw bakaL kuLiah...tanpa faiLed satupun!
5 taun, n gw udah harus berada di kursi keLuLusan, pake topi wisuda, dengan geLar DOKTER!! hahaha...

sMuanya..Nver Give uP! it's tiMe for us to be Mature n sTrong!!


Comments

Popular posts from this blog

1 year has passed

Bahagia itu relatif, Sedih itu absolut...

Untuk kamu, kalian dan mereka...