GEMPA, 2 September 20009...


Mau cerita tentang gempa, 2 September 2009, yang sumbernya dari tasikmaLaya...

Waktu itu gw Lagi tidur...KebetuLan banget ga ada jam kuLiah..
Tapi temen2 gw Lagi pada kuLiah, ada yang di lantai 9 ada yang di Lantai 12..
Gw tidur...tiba2 pintu kamar gw bunyi.. Gw kira ituh ciko, anjing gw yang suka gedor-gedor pintu, minta masuk gara-ara kepanasan.. Jadi dia mau tidur d kamar gw yang adem, ada AC..

Trus gw masih ga konek..Lama-Lama kenapa semua ngegeter?? Gw Lari dong turun ke bawah...sepanjang tangga, pajangan2 berjatohan..Jatoh 2 cm di depaN idung gw! untung idung gw agak bengkok jadi ga kena..Telat 1 detik,MatiLah gw!!
Ga Lucu dong seorang remaja berusia 18 tahun, meninggaL tertimpa pajangan!

Terus, yang Lucu.. Papa gw.. Gw ama 2 pembantu gw udah syok pengen cepet2 Lari ke depan rumah..Tau apa yg diLakuin papa gw? MemeLuk guci gede..
Jadi , dia bukannya Lari, maLah meluk guci..takutjatoh katanya..astaga..
Ahirnya sampe jg depan rumah gw, trus gw bru sadar, seLama gw bangun smpe depan rumah itu, yg gw bawa d tangan cuma 1 barang..GULING!!!

udah beres gempa, gw sms temen2 gw ama sodara2 gw..
Yang Lagi pada kuLiah dibubarin smua..

Yang Lucu cerita temen gw..Dia Lagi di lantai 12 kampus gw.. Begitu gempa dia Lari dong ke Lantai 1.. Dengan gayanya yang selalu heboh, sampe bawah dia kecapean kan tuh??
tau ga apa yg dia Lakuin di lantei 12?? Liat2!! Dia cuma Liat2 di lantei 12 ada apa!! GUBRAG!!

Trus ada Lagih..Dosen...Lagi ngajar, begitu gempa, dia
Lupa sama smua muridnya..Dengan cepat dia Lari ninggaLin keLasnya! trus ga Lama, dia baLik Lagi, ngambiL tas Laptopnya, n Pergi Lagih..haha...
Ada jg temen gw yang ngira gedung kampusnya runtuh.. Ada jg yang ngira, temen sebeLahnya nendang2 kursinya..Kocak lah!!

Tapi bener2 bersyukur banget... Masih bisa idup sampe hari ini, ga jadi ketimpa pajangan yg bisa buat gw mati seketika! haha... N masi bisa tidur nyenyak di rumah gw yg masih utuh..
Temen2 n kLuarga yg sehat... ReaLLy thx God 4 that...
jadi nyadar, kLo kuasa Tuhan bener2 ga terbatas.. Bisa manggiL kta kapan ajah tanpa diduga..
Jadi smuanya, brusaha Lakuin yg terbaik n sLaLu bersyukur yah!!


Buat korban Gempa Tasikmalaya, 2 September 2009..
TURUT BERDUKA CITA..
SMOGA DIBERI KEKUATAN BUAT NGEHADAPIN SEMUANYA..


Comments

Popular posts from this blog

1 year has passed

Bahagia itu relatif, Sedih itu absolut...

Untuk kamu, kalian dan mereka...