MIMPI...

Ingatkah kamu ketika semua org tertawa dan aku ikut tertawa? Tapi sebenarnya aku menyembunyikan sejuta kecewa dan sakit di daLamnya?
Tahukah kamu apa yang paLing susah diLakukan? Yaitu berusaha terLihat biasa sajah waLaupun kenyataannya aku ingin sekaLi berteriak dan menangis..

Hari ini aku bangun siang sekaLi..sebenarnya aku sudah bangun pagi-pagi sekaLi..tapi ketika aku membuka mata, semuanya terasa hiLang..Ah aku bermimpi..
Aku berusaha tidur Lagi, tapi mimpi itu tak kunjung datang..
Huah...kaLau hanya bisa mengaLaminya di mimpi, rasanya aku tak ingin membuka mataku dan bangun..Aku ingin berjaLan-jaLan dan menari daLam mimpi sajah...

Mungkin benar, aku takut pada perubahan..Aku takut memuLai sesuatu yang baru..Karena ketika aku memuLai sesuatu yg baru itu, aku takut aan kehiLangan Lagi..Tapi aku tahu suatu saat nanti aku harus berani membuka diriku..

Hei..kadang aku

bertanya, mengapa kita diciptakan berbeda-beda?? Bukankah tidak adiL kaLau seseorang diciptakan pintar ataupun cantik? Tanpa berusaha sekuat yang "tidak pintar", mereka bisa berhasiL..Tanpa berdandan "secantik" mereka yang cantik, mereka sudah banyak dikagumi...

Kenapa di kehidupan ini banyak sekaLi haL-haL yang ga bisa kita ngerti??
Hidup itu kalah menang
Hidup itu sedih dan gembira
Hidup itu perpisahan dan pertemuan
Hidup itu kelahiran dan kematian
Hidup itu bagaikan secarik kertas bermateraikan ketidaksempurnaan
Bila engkau merasa dilelahkan oleh ketidakberdayaan, berusahalah untuk ingat bahwa hidup itu hanya titipan.

kaLau menurut kaLian...apa mimpi itu juga merupakan bagian dari hidup yang ga bisa kita gapai?

Comments

Popular posts from this blog

1 year has passed

Bahagia itu relatif, Sedih itu absolut...

Untuk kamu, kalian dan mereka...