Cause i can breathe again... Dream again...

Aku menyakiti... Dan aku akan disakiti...

Sebulan yang lalu, entah apa yang Tuhan kasih ke saya.. Mungkin sebuah penglihatan, tentang semua yang saya perbuat dan semua itu pernah balik ke saya... Cuma saya ga menyadari itu...
Setiap perbuatan, yang pernah saya lakuin, mulai dari perbuatan kecil yang ngebuat orang kecewa + sedih, itu bener2 totally back to me.. dan betapa bodohnya gw, baru sadar yah sebulan yang lalu... Jadi bisa dibayangin tersiksanya idup gw sebelum sebulan yang lalu... Oh DAMN, how stupid i am...

Terus seorang temen yg jauh dsana, ngasih sebuah lirik... yang bener2 ngena banget...


So many times I was alone I couldn't sleep

You left me drowning in the tears of memory

And ever since you've gone, I found it hard to breathe
Cause there was so much that your heart just couldn't see
A thousand wasted dreams rolling off my eyes
But time's been healing me and I say goodbye

Cause I can breathe again, dream again
I'll be on the road again
Like it used to be the other day
Now I feel free again, so innocent

Apa yah? Cuma ingin berbagi.. Kalau semua yang kita lakuin itu, emang bakal balik ke kita... 
Saya pernah nyakitin orang, dan gw tau, itu sakitnya banget... Dan saia ngalamin juga yg namanya "sakit banget" itu... Cuma, mungkin temen saia bener, smuanya biar jadi pelajaran ajah... Percuma saia terus menerus nyesel, ga maafin diri sendiri... Yang harus saya lakuin skr, be a better person, and i swear, i will never hurt someone again...


Dan Tuhan itu adil.. Sangat adil.. Dia membuka mata dan hati saya di saat di mana saya udah merasa cukup kuat buat nerima segalanya... Thanks God.. And MOVE ON!!!

Comments

Popular posts from this blog

1 year has passed

Bahagia itu relatif, Sedih itu absolut...

Untuk kamu, kalian dan mereka...