You, Me, and Her...

Hello, my superhero...

Terima kasih buat setiap butir keringat yang kamu keluarkan, untuk aku bisa sebesar ini, untuk aku bisa sesehat ini,
Terima kasih untuk setiap "nominal" yang kamu berikan, untuk aku bisa sekolah setinggi ini, untuk aku bisa sepintar ini,
Terima kasih untuk setiap tenaga yang kamu keluarkan, untuk selalu mengangkatku ketika aku tertidur, untuk selalu menopangku ketika aku jatuh, untuk menahanku agar tidak tenggelam, dan untuk menahanku ketika aku terguncang,
Terima kasih...

Tapi mungkin kamu lupa, bahwa aku tidak tiba-tiba menjadi dewasa, aku tidak tiba-tiba menjadi besar, aku tidak tiba-tiba menjadi pintar.
Dari semua yang kamu keluarkan, ada perantara, ada seseorang yang memberikannya padaku secara langsung...

Dan dia adalah my angel...


Dia adalah orang yang mengajarkanku banyak hal di dunia ini, mengajarkanku bagaimana untuk menjadi kuat, bagaimana untuk terus berusaha, bagaimana untuk jangan pernah berhenti mencoba, dan orang yang selalu percaya bahwa aku bisa...
Dia ada lah orang yang dengan pintar dan telitinya mengatur setiap "nominal" yang kamu berikan, sehingga aku tidak pernah merasa kekurangan dan selalu tercukupi...
Dia adalah orang yang selalu tahu keseharianku, orang yang mengenal lingkunganku dan teman-temanku...
Dia adalah orang yang mengatur setiap hasil dari keringatmu, sehingga aku bisa bertumbuh dengan sehat...
Dia adalah orang yang tahu apa yang terbaik dan tidak untukku...
Dia adalah orang yang sibuk bekerja, mengatur kehidupanmu, kehidupannya dan kehidupanku dengan sangat baik...
Dia adalah orang yang mengajarkanku untuk selalu kuat dan mengerti tentang dirimu sekalipun kadang dia sendiri lelah dan tidak mengerti bagaimana menghadapimu..

Kamu dan dia...
Sama...

Tanpa kamu dan dia, aku tidak bisa menjadi seperti sekarang, begitu pula kamu..
Jadi, bukankah sudah seharusnya kamu dan dia saling menghargai?
Bukankah sudah seharusnya kamu menyayangi dia lebih dari menyayangi aku?


Comments

Popular posts from this blog

1 year has passed

Bahagia itu relatif, Sedih itu absolut...

Untuk kamu, kalian dan mereka...